Wednesday, May 30, 2012

Kartu Debit VirtaPay

Kartu Debit VirtaPay
Kartu Debit VirtaPay



VirtaPay saat ini berencana untuk meluncurkan program kartu debet sebagai fase akhir dari rencana induk VirtaPay. Tujuan dari master plan adalah untuk membawa mata uang VirtaPay menjadi penerimaan di seluruh dunia sebagai metode pembayaran universal.
 

Pratinjau Sebuah rencana induk ...

1. ) Mengembangkan Basis Pengguna Aktif  Virta Pay.
 
Untuk mulai menguji sistem kartu debit, Virta Pay perlu lebih banyak pengguna aktif dari pada yang Virta Pay miliki sekarang. Anggota Premium Virta Pay  juga berbagi tentang VirtaPay dan membantu mengembangkan basis pengguna aktif mereka.
Anda diundang untuk mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan ini dengan Ad Sharing / program keanggotaan Premium. Jika Anda berpartisipasi, Anda akan dihargai dengan potensi pendapatan seumur hidup dari setiap orang yang iklan Anda referensikan. Setelah dimulai, Ad Sharing Network Anda bisa terus berkembang  dengan Referral Cascading System kami.


2. ) Independent Currency Agents.
 
Fase ini memperkenalkan peran baru: Independent Currency Agents. Mereka yang memilih untuk bergabung dengan program ini akan memfasilitasi pertukaran mata uang dan hubungan antar anggota. Ada manfaat yang menarik bagi mereka yang memilih untuk berpartisipasi dalam peran ini, namun posisi ini akan terbatas. Agen ini memainkan peran penting dalam rencana induk.


3. ) Merchant Program.

Fase ini membuka kesempatan untuk ribuan anggota memulai menerima pembayaran VirtaPay. Para amggota akan memiliki cara mudah untuk menerima pembayaran di seluruh dunia, di mana saja mereka terhubung dengan jaringan Internet. Anggota baik lokal maupun yang berbasis internet, dapat menjual produk fisik atau digital atau jasa yang mereka miliki.



4. ) Program Kartu Debit.
 
Menjelang akhir rencana induk, Virta Pay direncanakan akan memulai pengujian sistem kartu debit betaAgar untuk memulai pengujian, Virta Pay harus mencapai target pertumbuhan setiap fase dari rencana induk.


Hanya anggota Premium (mereka yang telah mengaktifkan Ad Sharing)  yang akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam menguji sistem kartu debit versi beta. Berikut adalah beberapa alasan di balik keputusan ini ... 
 1. ) Rewarding Contributor.
Ad Sharing/ Anggota Premium yang secara aktif memberikan kontribusi bagi pertumbuhan basis pengguna aktif Virta Pay. Mereka ingin memberi penghargaan atas usaha para anggota Premium.
2. ) Verifikasi Identitas.
Sebelumnya Virta Pay belum menerapkan sistem verifikasi identitas. Maka beberapa orang membuat akun palsu ganda. Dengan hanya mengizinkan anggota Premium untuk berpartisipasi dalam pengujian beta kartu debit, Virta Pay menghilangkan mereka yang menyalahgunakan layanan dari Virta Pay.

By : Dio Saputra 

No comments:

Post a Comment

Iklan