Friday, June 29, 2012

Cleopatra Stratan

Laptop Esemka News
Cleopatra Stratan
Kali ini Saya akan mempostingkan figure artis cilik berbakat dari Mancanegara.

Cleopatra Stratan, penyanyi cilik kelahiran ChişinăuMoldova pada tanggal 6 Oktober 2002 ini memulai awal karirnya pada tahun 2006 dengan merilis album perdananya yang berjudul La vârsta de trei ani ("At the age of 3").

Dia memegang rekor sebagai artis termuda yang tampil live selama dua jam di depan penonton yang sangat banyak, artis muda yang memiliki bayaran termahal, artis termuda yang menerima penghargaan MTV (Music Television Awards) dan artis termuda yang mencetak hit nomor satu di suatu negara ("Ghita" dalam Romanian Singles Chart). Pada 2011 Cleopatra Stratan dan keluarganya pindah dan menetap di Rumania.

Awal Cleopatra Stratan Bernyayi.

Pavel Stratan, ayah dari Cleopatra, saat berada di sebuah studio rekaman dan sedang mengerjakan proyek sebuah lagu.Pavel tidak menyadari keberadaan Cleopatra yang saat itu berusia 3 tahun berlari-larian didalam studionya. Tanpa disadari Pavel, Cleopatra menyambar mikrofon dan mulai bernyanyi bersama dengan Pavel.

Semua orang yang berada di dalam studio tersebut terpana, dan mereka pun merekam vokal dari Cleopatra.

Orang-orang yang berada di dalam studio tersebut menyarankan agar Cleopatra Stratan dicatatkan dalam Guinness Book of World Records sebagai artis termuda yang melakukan rekaman untuk albumnya sendiri.
Beberapa lagu-lagunya telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dan Spanyol, "La vârsta de 3 ani" dan "Ghita maxi-single" juga telah dirilis di Jepang.


Poster Konser Cleopatra Stratan:
Laptop Esemka News




"La vârsta de trei ani" ("single Cleopatra Stratan saat berusia 3 tahun") berhasil meraih Double Platinum Disk pada musim panas tahun 2006 di Rumania.
Pada Desember 2006, Pavel Stratan mengumumkan bahwa Cleopatra Stratan sampai album berikutnya (mungkin dalam satu atau dua tahun), ia tidak akan lagi menyanyi di depan umum.


Pada Desember 2006, hit Cleopatra yang terlaris adalah lagu "Ghita"

Pada tahun 2008, Cleopatra merilis album kedua disebut "La Varsta De 5 Ani" dengan lagu hit "Zunea-Zunea". Pada tanggal 13 Desember 2008, adiknya, Cezar (nama pemberian Cleopatra) lahir. Cleopatra Stratan juga memiliki sebuah konser pada tanggal 20 Desember di Chişinău. Sebelum berangkat, ia menyempatkan waktunya untuk menengok adik bayinya yang baru lahir di rumah sakit.


Berikut adalah Video Hits dari Cleopatra Stratan yang berjudul Zunea-Zunea;


Video "Zunea-Zunea":
Sekian postingan Saya tentang "Cleopatra Stratan", Baca juga artikel "Vazquez Sounds" dan "Ashida Mana".


By : Dio Saputra

2 comments:

  1. Ini dia penyanyi cilik yang memiliki suara manis...
    Cleopatra Stratan....
    Apalagi lagu2x...
    Enak di dengar dan keren2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju banget sob, thanks dah mampir ke blog saya....

      Delete

Iklan