Tuesday, June 26, 2012

Mengatasi Si 7 Ultimate tidak ASLI ( part 2 )

Pada postingan sebelumnya, yaitu " Mengatasi Si 7 Ultimate tidak ASLI ( part 1 ) " sudah Saya bahas tentang masalah ketidakaslian dari Windows 7 Ultimate serta cara menindaklanjutinya.

Mengatasi Si 7 Ultimate tidak ASLI ( part 2 )
Si 7 yang penuh Sensasi
   Langsung ke pokok dari tulisan saya kali ini, berikut Saya jelaskan tentang Mengatasi Si 7 Ultimate dengan Remove WAT 2.2.6. Bersumber dari | http://heistmeister.wordpress.com/ |, Remove WAT adalah alat yang bisa me-remove WAT atau " Windows Activation Technologies " .
    WAT adalah elemen penting dalm aktivasi Windows 7 Ultimate, WAT menunjukkan status Genuine Si 7 anda.
     Apakah Si 7 Ultimate anda genuine, atau Si 7 anda tidak genuine akan dilampirkan dan ditampilkan oleh WAT. Jadi, semisalnya anda mempunyai Si 7 yang tidak genuine atau belum genuine, anda bisa menghapus WAT agar Windows 7 anda tidak menjadi masalah ketidak-genuine-an. Bagi anda yang mempunyai Windows 7 yang tidak genuine, anda bisa memakai ini untuk menghapus kata-kata “Your Windows is not Genuine” dan menikmati fitur Windows 7 selayaknya seperti Windows 7 yang genuine. Maka dari itu, Remove WAT ini bisa dijadikan tool untuk men-genuinekan Windows 7 anda.


Cara menggunakan Remove WAT 2.2.6 ala | http://heistmeister.wordpress.com | :
( pastikan anti-virus anda mati )




1. Download Remove WAT 2.2.6.


Download now


2. Ekstrak file. Jalankan file .exe
3. Klik Remove WAT.
4. Tunggu hingga proses selesai.
5. Selesai, Restart PC anda.
Nah, selesai. Setelah restart, coba lihat System Properties anda. Klik Start > Klik kanan pada Computer > Klik properties. Anda tidak akan melihat section Windows Activation lagi. Itu menandakan Windows 7 anda sudah tidak ada masalah tentang genuine lagi.

tanda Genuine hilang, hasil dari Remove WAT 2.2.6

Semoga cara diatas bermanfaat.

ref : | http://heistmeister.wordpress.com/ |
By : Dio Saputra

No comments:

Post a Comment

Iklan