Saturday, June 23, 2012

Promo Terbaru Speedy - Speedy On Demand

Promo Terbaru Speedy - Speedy On Demand
Promo Terbaru Speedy - Speedy On Demand

Kabar baik bagi pelanggan Telkom di kota Solo, Telkom Speedy kini hadir dengan promo terbaru bagi anda.

Untuk pelanggan Telkom yang belum pernah berlangganan Speedy, kami memberikan penawaran dan kesempatan bagi anda untuk juga menikmati akses internet "Anti Lelet dan Anti Lemot" Speedy.
Anda akan mendapatkan kesempatan berinternetan gratis sampai tanggal 31 Juli 2012 atau dengan kata lain kami memberikan trial kepada anda semua pelanggan Telkom yang belum pernah sama sekali berlangganan Internet Speedy.

Build your site fast and easy with WebSite Tonight from GoDaddy.com!
Dan mulai tanggal 1 Agustus 2012, bagi anda yang telah ikut dalam promo "Speedy On Demand" ini, untuk tarif berlanggan internet akan dibebankan dalam pemakaian perhari sebesar Rp 10.000/hari.
Maksudnya adalah bagi anda yang tidak aktif dalam pemakaian akses internet, untuk tarif berlangganan hanya dibebankan dari berapa hari anda menggunakannya. Jadi seumpama dalam 1 bulan anda hanya menggunakan internet selama 10 hari, maka untuk abonemen bulanannya hanya sebesar Rp 100.000 saja.

Untuk paket internet yang diberikan pada promo ini adalah, Internet Unlimited 512 Kbps, Modem Wi-Fi dari Speedy, dan bebas biaya instalasi.

Pelanggan Telkom yang setia jangan sampai melewatkan kesempatan ini.

Dipersembahkan oleh :
Promo Terbaru Speedy - Speedy On Demand
                               Promo Terbaru Speedy - Speedy On Demand

Untuk informasi kunjungi Laptop Esemka Counter, Solo Grand Mall lt. 3 Blok M/007, Surakarta, Jawa Tengah atau di Telpon (0271) 711374/083866770785.


Pingin cari tiket, kunjungi Oketiket.com

1 comment:

  1. terima kasih sob, mohon saran nya apabila ada yang kurang dengan blog ini...

    ReplyDelete

Iklan