Tuesday, June 26, 2012

I Want You Back & Let It Be new from Vazquez Sounds

Lagu " I Want You Back ", yang pernah di populerkan oleh Jackson Five dan " Let It Be " yang dipopulerkan oleh The Beatles begitu mengena di hati pendegarnya terutama saya 

Kali ini Saya akan membahas lagu " I Want You Back " dan " Let It Be " ini, karena saya sangat mengidolakan ke-2 lagu ini dan tentu saja penyanyinya sang King Of Pop " Michael Jackson " serta band legendaris The Beatles.
Meski ke-2 lagu ini dinyanyikan dan populer pada jaman dahulu tetapi sampai sekarang lagu-lagu tersebut tidak akan terlupakan oleh pecinta musik sejati sampai saat ini.

Banyak musisi dan band-band mancanegara yang mengcover ulang lagu-lagu tersebut, dan menjadikan ke-2 lagu tersebut menjadi sangat fenomenal, salah satunya adalah band " Vazquez Sounds ".

I Want You Back & Let It Be new from Vazquez Sounds
( dari depan ke belakang ) Gustavo Vazquez, Angela Vazquez, dan Abelardo Vazquez


Band asal negara Meksiko, yang beranggotakan 3 bersaudara AbelardoGustavo and Angela Vázquez ini berhasil mengcover lagu " I Want You Back " menjadi sangat apik. " Vazquez Sounds " memulai karir di dunia musik pada saat mereka masih anak-anak meskipun sekarang mereka masing-masing masih berumur 16 tahun ( Abelardo Vazquez ), 14 tahun ( Gustavo Vazquez ), dan 11 tahun ( Angela Vazquez ). Mereka memulai bermain musik di studio musik milik ayah mereka,  di studio inilah mereka merekam dan mengedit lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Single perdana mereka adalah Music Cover dari Adele, yaitu " Rolling In The Deep " pada 10 November 2011 yang ditayangkan di YouTube. Music Cover pertama mereka ini berhasil menempati peringkat 7 pada Top 100 Chart Musik Meksiko dan mendapatkan Platinum oleh AMPROFON ( Mexican Association of Producers of Phonograms and Videograms, A.C. ) pada 12 Desember 2011 dan berhasil masuk dalam Sony Music label.

Debut mereka selanjutnya adalah mengcover lagu " All I Want for Christmas Is You " yang di populerkan oleh Mariah Carey pada 13 Desember 2011.
Pada 17 January 2012, mereka merilis musik cover " Forget You " yang dipopulerkan oleh grup musik Cee Lo Green.

Pada tanggal 8 April 2012, " Vazquez Sounds " melakukan live show di Perisur, Meksiko dengan membawakan musik cover dari legenda Jackson FiveI Want You Back dan diunggah ke YouTube pada 9 April 2012 dan sampai sekarang berhasil memperoleh lebih dari 2,6 juta viewer/penonton.


Vazquez Sounds - I Want You Back video;





Lirik lagu;
When I had you to myself, I didn't want you around
Those pretty faces always make you stand out in a crowd
But someone picked you from the bunch, one glance is all it took
Now it's much too late for me to take a second look

Oh baby, give me one more chance
Won't you please let me back in your heart
Oh darlin', I was blind to let you go
But now since I've seen you it is on
(I want you back)
Oh I do now
(I want you back)
Ooh ooh baby
(I want you back)
Yeah yeah yeah yeah
(I want you back)
Na na na na

Trying to live without your love is one long sleepness night
Let me show you, boy, that I know wrong from right
Every street you walk on, I leave tear stains on the ground
Following the boy I didn't even want around

Oh baby, give me one more chance
Won't you please let me back in your heart
Oh darlin', I was blind to let you go
But now since I've seen you it is on
(I want you back)
Oh I do now
(I want you back)
Ooh ooh baby
(I want you back)
Yeah yeah yeah yeah
(I want you back)
Na na na na 

Dan untuk video cover terbaru mereka yang di unggah di YouTube pada tanggal 11 Juni 2012 yang berjudul " Let It Be " yang dipopulerkan oleh The Beatles yang berhasil memperoleh lebih dari 2,5 juta penonton sampai saat ini.

Vazquez Sounds - Let It Be video;






Lirik lagu;


When I find myself in times of trouble, Mother Mary comes to me
Speaking words of wisdom, let it be
And in my hour of darkness she is standing right in front of me
Speaking words of wisdom, let it be
Let it be, let it be, let it be, let it be
Whisper words of wisdom, let it be

And when the broken hearted people living in the world agree
There will be an answer, let it be
For though they may be parted, there is still a chance that they will see
There will be an answer, let it be
Let it be, let it be, let it be, let it be
There will be an answer, let it be
Let it be, let it be, let it be, let it be
Whisper words of wisdom, let it be
Let it be, let it be, let it be, let it be Whisper words of wisdom, let it be

And when the night is cloudy there is still a light that shines on me
Shine until tomorrow, let it be
I wake up to the sound of music, Mother Mary comes to me

Speaking words of wisdom, let it be
Let it be, let it be, let it be, yeah, let it be
There will be an answer, let it be
Let it be, let it be, let it be, yeah, let it be
Whisper words of wisdom, let it be


Spesial Thank's to YouTube dan Wikipedia.


By : Dio Saputra

No comments:

Post a Comment

Iklan