Sunday, July 8, 2012

Aneh | Foto Nyata

Pembaca sekalian, kali ini saya akan posting 2 foto unik, yaitu foto Capcay berbentuk wajah nenek-nenek dan Lukisan Alami ditembok dirumah tetangga saya.

Foto-foto berikut adalah nyata, hasil jepretan kamera hp Samsung saya. Oke langsung saja berikut 2 foto tersebut ;

1. Capcay berbentuk wajah nenek-nenek.

Foto ini saya ambil ketika saya sedang makan Capcay goreng di angkringan milik kakak sepupu saya, yaitu didekat rumah saya di desa Geneng RT 03 RW 01 Geneng, Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah.
Sebelumnya saya tidak menyadario keberadaan Capcay Unik ini. Saya waktu saat itu hanya ingin makan Capcay goreng karena lagi kepengen.
Saya makan tanpa ada pikiran aneh apa-apa, ketika Capcay goreng yang saya makan tinggal 2 biji. Saya ambil yang unik tersebut, awalnya saya tidak menyadarinya. Setelah saya perhatikan lagi, ternyata ada yang aneh dari Capcay goreng ini.
Capcay ini bentuk mirip seorang nenek yang seperti sedang duduk iftirasy. Sontak saya kaget dan memperlihatkan Capcay unik tersebut ke kakak sepupu saya dan orang-orang yang kebetulan lagi nongkrong di angkringan tersebut.
Mereka pun sempat kaget melihat Capcay goreng unik ini.
Berikut foto Capcay berbentuk wajah nenek-nenek :


Capcay Unik:
Laptop Esemka News

Laptop Esemka News

2. Lukisan Alami ditembok.

Foto dibawah ini menggambarkan Seorang Raja dan Ratu sedang berciuman, tetapi gambar ini terbentuk bukan karena campur tangan manusia melainkan dari alam. Sungguh Maha Besar Allah SWT, lukisan Raja dan Ratu sedang berciuman ini tercipta karena keberadaan lumut dan retakan di tembok rumah tetangga saya di desa Geneng RT 03 RW 01 Geneng, Gatak, Sukoharjo, Jawa Tengah.
Sebenarnya Lukisan Alami ini keberadaannya sudah diketahui sejak lama, tapi hanya disekitar desa saya saja.
Dan fotonya pun saya ambil juga sudah lama yaitu 1 tahun yang lalu.
Berikut foto Lukisan Alami ditembok :

Lukisan Alami:
Laptop Esemka News
Maaf gambarnya terhalang tali rafia, karena saat saya mengambil  foto gambar ini di dekat lokasi Lukisan Alami ini digunakan untuk parkir pasar.
Dalan gambar diatas, warna putih adalah cat dari tembok, yang warna Hitam adalah lumut, dan yang menjadikan gambar diatas seperti Raja dan Ratu sedang berciuman adalah retakat dari tembok yang tepat berada ditengah lukisan diatas.

 Sekian postingan saya tengah foto unik, dan sepenuhnya saya serahkan kepada para pembaca postingan ini untuk mempercayai atau tidak.
Terima kasih saya sampaikan atas ketersediaan para pembaca membaca postingan ini.

By : Dio Saputra 

No comments:

Post a Comment

Iklan