Thursday, July 26, 2012

Review Film 2012 | Total Recall

Bayangkan anda sekarang berada di tahun 2084, dimana ada sebuah perusahaan yang menawarkan anda untuk melihat masa depan anda. Mencegah anda dari tindak kejahatan dan sesuatu yang membahayakan anda.
Pasti anda akan merasa aman dan tenang, anda bisa hidup sebahagia anda. Tetapi apa yang akan anda lakukan bila dengan cara diatas malah membuat anda menjadi mesin pembunuh yang kejam dan menjadikan anda buronan pihak keamanan.

Review Film 2012

Diatas adalah gambaran dari trailer " Total Recall " film terbaru 2012 ini. Dari alur cerita dam latar yang digunakan dalam film ini seperti yang ada pada film " Matrix Trilogy " tetapi lebih dapat membuat anda berfantasi untuk mengikuti cerita film " Total Recall " ini.


Ringkasan Film :

Review Film 2012
 Douglas Quaid (Colin Farrell) seorang pekerja pabrik, selalu frustasi dengan pekerjaannya dan menginginkan untuk kembali ke masa lalunya untuk dapat merubah kehidupannya masa sekarang dan masa depannya. Quaid memiliki seorang istri yang sangat cantik (Kate Beckinsale).
Review Film 2012
Ketika Quaid berhasil menemukan cara untuk melihat masa lalu dan masa depannya, malah membuat Quaid menjadi buronan.
Karena di masa depannya, Quaid adalah tahanan polisi yang melarikan diri dari penjara. Dipimpin oleh Kanselir Cohaagen (Kate Beckinsale) seorang pemimpin kelompok kemerdekaan dan seorang pejuang pemberontak (Jessica Biel), tim Quaid mencari kelompok perlawanan bawah tanah yang dipimpin oleh (Bill Nighy).
Ketika Quaid menyadari keberadaanya berada di garis antara kehidupan fantasi dan kehidupan nyatanya. Quaid berusaha mencari jati dirinya yang sebenarnya, serta dapat bersama lagi dengan istrinya.


Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat trailernya berikut;




Terima kasih telah membaca Review Film 2012 | Total Recall diatas.

No comments:

Post a Comment

Iklan