Monday, July 23, 2012

Review Film 2012 - Step Up Revolution

Sudah sejak lama, seni tari ada di dunia sebagai simbol ekspresi artistik dan emosi. Seni tari diciptakan khusus sebagai sarana hiburan, pada intinya tari telah dikembangkan untuk sesuatu yang lebih berarti dengan penggunaannya bervariasi yaitu hiburan dan pameran atau pergelaran.


Seni tari pertama muncul sejak 3300 tahun sebelum masehi, dan telah menjadi bagian besardari upacara keagamaan ataupun sebuah upacara ritual....


Review Film 2012
Kita tinggalkan sejarah tentang terian diatas, mari kita menari untuk membuat Ramadhan kali ini lebih ceria. Kali ini saya akan mereview tentang sebuah film yang bercerita tentang seni tari. Tapi bukan tari tradisional melainkan tarian modern yang kebanyakan disukai anak muda jaman sekarang.


Ini adalah sekuel ke-3 dari franchise Step Up yang memperkenalkan dimensi baru dari seni tari yaitu sebagai seni untuk protes untuk sebuah masalah. Anggap saja sebagai seni hiburan sosial. Dengan gerakan yang enerjik dan bersemangat, anak-anak muda ini mengekspresikan apa yang ada dalam kehidupan mereka.






Ringkasan Film ;


Review Film 2012
Film "Step Up Revolution" ini mengambil Miami sebagai latar belakangnya. Bercerita tentang seorang gadis bernama Emily yang datang ke Miami dan bercita-cita ingin menjadi penari profesional dan bertemu dengan seorang pemuda bernama Sean, pemimpin dari grup tari yang dikenal bernama "The Mob". Emily pun jatuh cinta kepada Sean.
Review Film 2012
Konflik terjadi ketika seorang pengusaha kaya berusaha menggusur tempat tinggal dan tempat latihan "The Mob" dan keluraganya serta ribuan orang lainnya. Emily dan Sean serta "The Mob" mengekspresikan protes mereka terhadap pengusaha kaya tersebut dengan menampilkan kemampuan tari mereka dengan tujuan berusaha merebut kembali mimpi mereka dan orang-orang disekitar mereka. 




Trailer "Stand Up Revolution".







Saksikan di bioskop kesayangan anda pada akhir tahun 2012.


Terima kasih telah membaca artikel Review Film 2012 - Step Up Revolution ini.

No comments:

Post a Comment

Iklan