Monday, July 2, 2012

Antara Huruf ' T ' Dengan Wanita

Laptop Esemka News
Ilustrasi


Wanita adalah Makhluk Tuhan yang paling rapuh, mereka mudah sedih, menangis, dan sakit hati. Wahai para putra Adam, mari kita jaga putri Hawa.

Langsung saja, kali ini saya akan membagikan fakta unik " Antara Huruf ' T ' Dengan Wanita ". 
Kenapa huruf ' T ', padahal kan huruf-huruf lain banyak kan?
Bagi sebagian orang huruf ' T ' adalah huruf abjad biasa tidak ada makna apapun dibaliknya, namun bagi saya huruf ' T ' memiliki makna tersendiri bagi seseorang terutama kaum Wanita

Kepada putra Adam, saya himbaukan jangan pernah sekali-kali mengucap satu huruf ' T ' ini saja kepada semua putri Hawa. Walaupun dalam keadaan seburuk apapun yang sedang menimpamu, putra Adam dengan mereka sang putri Hawa.

Karena satu huruf ini, bisa menghancurkan harapan dan angan-angan seorang Wanita terhadap seorang pria yang didambakannya. Huruf ini mampu meremukkan hati Wanita, tidak hanya itu huruf ini kadang juga mampu mengakhiri hidup seorang Wanita.

Maka dari itu, hai Putra Adam jangan ucapkan satu huruf ini kepada Putri Hawa meskipun dengan nada suara yang selembut-lembutnya.


Terima kasih atas perhatiannya terhadap artikel ini, semoga anda semua memahami apa maksud dari tulisan diatas. Karena saya tidak akan menyebutkan maksud tulisan diatas, karena saya tidak ingin menyakiti hati Wanita


By : Dio Saputra

No comments:

Post a Comment

Iklan