Sunday, July 29, 2012

Website Publisher

Selamat siang pembaca blog Laptop Esemka Surakarta sekalian, apa kabar semua?
Yang berpuasa masih lancar semuanya kan?


Ya kali ini. sudah saatnya saya posting biar tidak terjadi seperti yang saya posting di Mencegah Rangking Alexa Turun kemarin.
Dan Alhamdulillah berkat posting saya kemarin itu rangkimg Alexa saya naik lagi.
Dan semoga para pembaca sekalian tidak bosan ya dengan blog saya ini.


Kali ini saya akan memposting tentang Website Publisher untuk blog kita, yaitu Commission Junction.
Website Publisher
Commission Junction adalah sebuah website penyedia layanan advertiser dan publisher, dan bagi publisher website ini sangat membantu untuk me-monetize blog kita. Commission Junction memberikan pilihan untuk para publisher dalam memilih iklan yang akan dipasangkan pada website atau blog mereka.
Jadi bagi para publisher bisa menyesuaikan iklan dengan tema website atau blog mereka.


Tapi untuk dapat mendapatkan fasilitas diatas, publisher harus sabar karena website atau blog kita akan disurvey terlebih dahulu oleh pihak iklan. Seperti pada blog saya, saya sudah mengajukan aplikasi ke banyak pengiklan tetapi baru satu yang meng-acc yaitu dari GoDaddy.com Virtual Dedicated Hosting.

Dan kini tinggal menunggu acc dari Toshiba, Sony, Western Union dan lain-lain.

Cukup sekian dulu postingan yang sedikit ini, Insya Allah akan saya lanjutkan besok hari. Terima kasih telah membaca Website Publisher diatas.

No comments:

Post a Comment

Iklan