Friday, July 6, 2012

Langkah-Langkah Bertahan Di Google

Update terakhir oleh Google telah mengguncang banyak webmaster. Apakah peringkat Anda aman? Apakah Anda perlu khawatir tentang update Google berikutnya? Ada tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk tetap terdepan pada update Google di masa depan.


Laptop Esemka Universal
Google




1. Memahami bahwa Google ingin sama seperti Anda.


Google ingin menawarkan bahwa mereka sebagai web pencari solusi untuk masalah anda. Produk dan jasa milik Anda juga memecahkan masalah bagi pelanggan Anda. Buktikan bahwa Google adalah situs web yang menawarkan solusi terbaik untuk masalah Anda.


2. Fokus kepada pengunjung situs Anda dan Google akan mengikuti langkah Anda.


Beberapa webmaster mencoba untuk membuat profil backlink yang sempurna untuk Google. Itu bukan bermaksud bahwa Anda harus menirunya. Backlink yang baik adalah jika link itu mampu menghadirkan pengunjung untuk ditargetkan ke website Anda.


Hanya ada satu pertanyaan yang harus Anda sampaikan untuk menemukan kualitas tinggi dari backlink tersebut : "Dapatkah saya mendapatkan pengunjung website yang baik melalui link ini?"


Jika jawabannya adalah ya, Anda harus mencoba untuk mendapatkan link tersebut. Jangan khawatir tentang terlalu banyaknya profil backlink. Jika Anda hanya membuat link yang berguna untuk orang-orang secara nyata, Google akan menyukai link Anda.


3. Membuat Variasi Pada Website.


Mendapatkan pengunjung melalui Google memang bagus, tetapi Google bukan satu-satunya sumber bagi para pengunjung untuk menemukan website Anda. Setiap mesin pencari baru yang membantu pengunjung menemukan website Anda akan membuat Anda tidak banyak bergantung pada Google :






Google ingin menunjukkan situs berkualitas tinggi dalam hasil pencariannya. Jika website Anda menawarkan konten menarik yang menawarkan solusi untuk masalah para pengunjung maka Google akan memberikan website Anda peringkat tinggi. Jangan mencoba untuk menyenangkan Google. Cobalah untuk menyenangkan pengunjung website Anda.


Tawarkan konten yang baik, dapatkan Backlink yang banyak menghadirkan pengunjung dan tunjukkan bahwa website anda bermanfaat. Semua itu akan menempatkan website Anda dalam posisi aman.


By : Dio Saputra

No comments:

Post a Comment

Iklan