Saturday, July 14, 2012

Pelaris Untuk Blog Anda


Menambah Banyak Pengunjung Blog
Sebenarnya tidak banyak orang yang tau, akan tetapi disini saya akan membeberkannya kepada Anda sehingga blog Anda mendapatkan Ribuan Pengunjung secara Gratis. Saya sudah merasakan manfaat dari teknik ini dan hasilnya juga sangat maksimal, sehingga blog Arimurti ini dengan mudah diindeks oleh google dan mendapatkan pagerank dari google. Hali ini merupakan analisa yang saya pelajari dari web/blog para master blogger dan seo, mengapa web/blog mereka mendapatkan banyak bakclik dan merajai halaman utama google dengan keyword yang mereka incar.

Banyak para blogger yang ingin sekali mendapatkan ribuan Pengunjung, namun dengan cara keliru yaitu dengan black hat seo. Hal ini menurut saya boleh-boleh saja, asalkan tidak ketauan oleh si mbah google, kalau ketauan gimna? yah siap-siap lah web/blognya dibaned atau di blacklist sehingga tidak muncul lagi di google. Ini merupakan resiko yang paling besar, kan sia-sia semuanya kalau sudah di blacklist oleh google. 

Jika Anda tertarik mendapatkan Pengunjung yang natural dan  tanpa resiko apapun saya akan memberitahu Anda. Tapi dengan 1 syarat, yaitu Anda juga harus mempublikasikannya juga kedalam blog Anda. Ini merupakan syarat wajib yang harus Anda lakukan agar blog Anda mendapatkan banyak pengunjung.

Bagaimana caranya ?


1. Klik link Daftar (Gratis)
2. Jika sudah masuk kesitus itu, maka daftarkan blog Anda

mudah mendapatkan backlink

3. setelah anda terdaftar silahkan anda cek konfirmasi pendaftaran di e-mail anda
4. ajak teman-teman Anda bergabung melalui website replika Anda
5. Submit Artikel Blog/iklan anda







Source : http://arimurti-indo.blogspot.com/2012/05/trik-mendatangkan-ribuan-pengunjung-ke.html

No comments:

Post a Comment

Iklan