Saturday, July 28, 2012

Mencegah Rangking Alexa Turun

Mencegah Rangking Alexa TurunWaduh gan, saya lagi kena apes nih. Gara-gara saya jarang posting reader blog saya lari semua terus rangking alexa saya juga turun. Apa udah pada bosen ya sama isi blog saya ini.


Bagi yang juga merasakan apa yang saya rasakan, saya akan memberi tips agar pengunjung blog kita tidak lari dari blog kita.
Caranya yaitu :


1. Posting pada blog anda minimal 1 postingan sehari.
2. Usahakan postingan diberi gambar yang menarik, seperti gambar berikut;

Cara mempertahankan pengunjung blog

3. Kasih juga video pada postingan anda, seperti video berikut;


4. Kalau sempet kasih juga "Quote Of The Day" like this;
Sebaik-baiknya tupai melompat, kalau tidur pasti merem....
5. Buat postingan semenarik mungkin agar pembaca betah membaca postingan blog sobat, kalau perlu pakai hipnotis, like this;

Cara mempertahankan pengunjung blog

Agar pembaca blog anda, tidak beranjak dari postingan anda. hehe.........
" scene is only done by a professional, do not try at home! "

6. Kreatiflah.


Cara mempertahankan pengunjung blog
Semoga tips diatas membantu Mencegah Rangking Alexa Turun pada blog anda, dan dapat menambah pengunjung blog anda.
Terima kasih dan salam sejahtera.......! 

No comments:

Post a Comment

Iklan