Friday, July 13, 2012

Cuaca Ekstrim dan Perubahan Iklim di tahun 2012 ( Video )

Oke, semua orang mungkin sudah merasa lelah dengan cuaca panas yang mengakibatkan seringnya terjadi kebakaran hutan sekarang-sekarang ini. Mari kita bahas tentang masalah massal ini dengan melihat video berikut,


Spoiler:

Source : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=b0NrS2L6KcE


"Mungkin ini hanya sebagian kecil yang ditimbulkan oleh perubahan iklim yang ekstrim ini. Dan beberapa bulan terakhir ini dampak yang ditimbulkan semakin mengkhawatirkan." Ungkap Peter Sinclair, Pakar Cuaca Ekstrim dari Yale's Weather Researchers.


Catatan khusus bagi para penentang pakar perubahan iklim, yang selalu memojokkan, menjelek-jelekan, dan yang selalu bilang bahwa pakar perubahan iklim suka berlebihan dalam penyampaian berita cuaca serta menyebarkan kebohongan lewat video. Mereka, Ilmuwan, Ahli Meteorologi, Penyiar Berita, dan mereka semua yang peduli dengan perubahan iklim ini mengatakan justru apa yang pakar perubahan iklim sampaikan adalah kebenaran dan sebuah alarm peringatan dini akan hal yang tidak diinginkan.


"Saya juga berharap bahwa konsentrasi perkembangan gas rumah kaca di atmosfer tidak mempengaruhi sistem iklim secara global, kami tidak melihat hal ini sebagai pemanasan global yang banyak oleh ilmuwan diperbincangkan. Namun kami tahu hal ini sulit untuk dinetralisasi, memang hal ini sangat tidak menyenangkan bagi kita. Tapi ini adalah kenyataan, mau tidak mau kita harus tetap menghadapi masalah Global Warning ini bersama-sama." Jelas Peter Sinclair.

No comments:

Post a Comment

Iklan