Thursday, July 12, 2012

Kapan test Sistem Kartu Debit VirtaPay Dimulai?

Kapan test Sistem Kartu Debit VirtaPay dimulai?


Pertanyaan diatas pasti ada di pikiran banyak pengguna VirtaPay. Sayangnya, kita tidak tahu tanggal yang tepat kapan pengujian tersebut akan dimulai. VirtaPay berencana mengembangkan potensi 100.000 anggota Premium mereka sebelum mereka memulai test Kartu Debit diatas, dan mereka tidak tahu pasti kapan akan segera memulai test tersebut.


Seberapa dekat VirtaPay dengan membernya ?


Pada posting terakhir dari blog VirtaPay, mereka berhasil mencapai 3,6% dari target anggota Premium mereka. Samapi saat ini telah tumbuh menjadi 3,8%. (Catatan: Anda dapat selalu memeriksa kemajuan mereka saat ini dengan mengklik "Debit Card" link di menu paling atas ketika login di VirtaPay.com)


Kemajuan yang VirtaPay capai terlihat sedikit lambat....


Ya, VirtaPay juga membenarkan. Kelihatannya memang lambat dalam waktu dekat ini. Namun, VirtaPay menjamin bahwa jumlah anggota Premium mereka akan tetap tumbuh secara eksponensial, sehingga akan mempercepat apa yang telah menjadi tujuan VirtaPay sebelumnya. Grafik di bawah menunjukkan bagaimana perkembangan yang telah dicapai oleh VirtaPay.




VirtaPay

Jika proyeksi diatas benar, itu berarti bahwa meskipun saat ini VirtaPay memiliki kurang dari 5% dari jumlah anggota Premium yang mereka butuhkan, tetapi VirtaPay yakin bahwa persiapan untuk memulai test Sistem Kartu Debit-nya 25% telah siap. Ini juga berarti bahwa ketika VirtaPay memiliki 50.000 anggota Premium yang dimana 50% dari perkiraan perkembangan yang mereka capai akan menjadi sekitar 90% dari kurun waktu yang mereka targetkan (lihat sumbu horizontal pada tabel).




Dengan kata lain....


Semua penjelasan diatas berarti bahwa VirtaPay mungkin akan mulai menguji Sistem Kartu Debit lebih cepat dari yang kita perkirakan, jika mungkin kita hanya melihat dari target keanggotaan Premium mereka.


Apa yang bisa kita lakukan?


Kita dapat membantu VirtaPay mempercepat memulai menguji Sistem Kartu Debit-nya dengan cara :


1. Berbagi referral link pribadi kita (ada di bagian bawah dari halaman "My Account" ketika kita login di VirtaPay).

  • Ini sangat membantu karena dari beberapa orang yang kita referensikan mungkin mau menjadi anggota Premium VirtaPay, sementara untuk yang lainnya dapat berbagi link referral mereka dengan lebih banyak orang lagi.
  • VirtaPay akan lebih berkembang, semakin banyak anggota Premium mereka, semakin cepat mereka memulai menguji Sistem Kartu Debit-nya.
2. Upgrade ke Ad Sharing / Keanggotaan Premium. Dengan meng-upgrade tersebut, maka ...

  • Kita dapat membantu VirtaPay mencapai tujuan keanggotaan Premium-nya.
  • Kita bisa ikut berpartisipasi dalam pengujian dari Sistem Kartu Debit VirtaPay.
  • Kita berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan seumur hidup dari iklan di website VirtaPay.

Source : VirtaPay Blog

No comments:

Post a Comment

Iklan